Minggu, 27 Maret 2011

Algoritma perjalanan anda dari bangun tidur sampai dengan hadir kuliah



Algoritma perjalanan anda dari bangun tidur sampai dengan hadir kuliah

  If  bangun tidur dan merapikan kamr mandi
   Saya akan solat subuh

     Else
         If saya tidak solat subuh then
         Saya akan mandi
  Else
      Saya akan menyiapkan materi kuliah hari ini



   If  saya sudah berpakaian rapi then
Saya akan sarapan

  Else
        if saya tidak sempat sarapan then
Saya akan berangkat kuliah
  Else
           saya sudah smapai dikampus then
Saya langsung menuju ruangan kelas

   If  saya sudah di kelas then
       Saya akan menunggu dosen

  Else
   if dosen belum hadir then
      Saya akan membaca-baca materi kuliah
Else
     dosen suah hadir then
     Saya akan siap mengikuti materi

  If dosen tidak hadir then
      Saya akan mendapatkan tugas
Else
      If tidak ada tugas dari dosen then
      Saya akan segera pulang

Else
    Saya akan pergi main dengan teman then
    Saya akan senang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar